Bupati Bateng Zikir Bersama OPD Dan Masyarakat

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta penguatan karakter ASN. Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah gelar zikir bersama, Senin (9/12/2019).

Kegiatan zikir bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Ar-Raihan Koba, dan hadiri oleh langsung oleh Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H. Ibnu Saleh MM. Al Habib Alwi Bin Hamid Bin Syhab & Al Habib Husein Bin Umar Assegaff. Wakil Bupati Bangka Tengah Yuliyanto Satin SE, Sekertaris Daerah Drs. Sugianto, seluruh Kepala Opd, dan ASN serta pegawai Bangka Tengah.

Muat Lebih

Bupati Bangka Tengah DR. Ir. H Ibnu Saleh MM mengatakan, zikir dan syukuran ini untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada sang maha pencipta, tetapi dijadikan sebagai penguatan serta pembentukan karakter.

“Selain untuk meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan, ini sebagai bentuk rasa Syukur kita kepada sang maha pencipta Allah SWT, karna Bangka Tengah sudah banyak mendapat penghargaan/prestasi hingga saat ini, dan besok Bangka Tengah juga akan menerima penghargaan kembali di Bandung dari menteri Hukum dan Ham,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Bangka Tengah mengajak seluruh OPD dan ASN serta masyarakat Bangka Tengah untuk selalu mensyukuri apa yang didapatkan oleh Bangka Tengah saat ini.

“Mari kita ucapkan syukur atas Ridho Allah SWT keberhasilan ini, jika tidak karnanya kita tidak bisa berbuat apa-apa. Ayo manfaatkan nikmatnya dengan berzikir dan bersyukur, dan saya harapkan kepada Al Habib Alwi Bin Hamid Bin Syhab, Alhabib Husein Bin Umar Assegaff bisa hadir dalam pertemuan-pertemuan selanjutnya, intinya kita semua harus selalu bersyukur dengan semua kenikmatan yang Allah SWT berikan kepada kita semua,” pungkasnya. (Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *