CSR Unmet PT. Timah Kucurkan Ratusan Juta untuk MCK hingga Beasiswa

  • Whatsapp
Sekretaris Unmet, Suryadi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial Kabupaten Bangka Barat, Muhammad Soleh, Camat Muntok, Sukandi dan Kepala Unmet Muntok, Wiyono berfoto bersama pelajar penerima beasiswa di Guest House Unmet Muntok, Jum' at ( 13/12/209 ) siang.

BANGKA BARAT — Divisi CSR ( Corporate Social Responsibility ) PT. Timah, Unit Metalurgi Muntok kembali mengulurkan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Muntok dan sekitarnya. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Guest House Kompleks Unmet Muntok, Jum’ at ( 13/12/2019 ) siang.

Bantuan tersebut yaitu pemenuhan kebutuhan dasar berupa pemasangan listrik, MCK, beasiswa serta program Pemberdayaan Pengembangan Masyarakat ( PPM ) berupa rumah layak huni, diserahkan secara simbolis oleh Kepala Unit Metalurgi ( Unmet ) Muntok, Wiyono bersama Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial Kabupaten Bangka Barat, Muhammad Soleh.

Muat Lebih

Kepala Unmet Muntok, Wiyono mengatakan, bantuan CSR yang diserahkan kali ini yaitu, bantuan MCK ( Mandi Cuci Kakus ) 10 unit dengan jumlah total Rp. 80 juta, listrik 10 unit total Rp. 20 juta, beasiswa untuk lima orang anak dengan jumlah total Rp. 25 juta, program Pemberdayaan Pengembangan Masyarakat ( PPM ) berupa Rumah Layak Huni sebanyak lima unit berjumlah total Rp. 276.225.000.

” Jadi, jumlah keseluruhan bantuan CSR yang kita berikan yaitu Rp. 401.225.000,” kata Wiyono dalam sambutannya, Jum’at ( 13/12/2019 ) siang di Guest House, Kompleks Unmet Muntok.

” Kami berharap mudah – mudahan apa yang kita berikan bisa membantu, bisa mensejahterakan, mohon doanya juga semoga perusahaan kita terus maju bisa terus beroperasi dan Insya Allah bisa terus membantu masyarakat yang lain juga. Dan kami terima kasih Pak Asisten atas dukungannya selama ini dari Pemda Bangka Barat,” sambungnya.

Dikesempatan yang sama, Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial Kabupaten Bangka Barat, Muhammad Soleh, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT. Timah atas segala bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat Bangka Barat.

” Ini merupakan bentuk kepedulian dari PT. Timah sebagai BUMN kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat. Alhamdulillah hari ini warga kita bisa menerimanya, saya yakin yang menerimanya ini adalah benar – benar orang yang membutuhkan, karena sudah didata sebelumnya oleh Dinas Sosial,” ucap M. Soleh.

” Kita berharap sinergisitas ini akan terus berlanjut, dan semoga PT. Timah akan terus maju dan bisa terus membantu masyarakat kita,” tutupnya. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *