Dalam Tingkatkan Pelayanan Terhadap Customer, Honda Babel Berikan Beberapa Layanan Digitalisasi

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — HC3 & Public Relation Manager PT. Asia Surya Perkasa, Suryanto menyampaikan untuk di tahun 2019, pihak Honda memberikan beberapa layanan digitalisasi terhadap customer yang ada di Provinsi Bangka Belitung. Kamis (12/12/2019).

“Salah satunya kita punya HANA (H onda Call Center Assisten), dimana customer dapat menghubungi HANA ketika dalam kondisi darurat ataupun kondisi dalam membutuhkan layanan, baik itu penjualan, pemeliharaan, maupun suku cadang. Jadi bisa langsung hubungi HANA yang merupakan call center Honda Bangka Belitung,” ungkap Surya.

Muat Lebih

Lanjutnya, ada juga layanan One Card yang merupakan sebuah device yang dibangun untuk tingkatkan pelayanan kepada customer Honda di seluruh Bangka Belitung.

“Untuk manfaat layanan One Card itu banyak. Kita mau cek STNK kita sudah jadi atau belum, itu bisa terlihat. Kita mau booking service online, bisa juga lewat One Card. Terus, setiap transaksi yang dilakukan customer dengan Honda, itu kita berikan poin reward yang bisa ditukarkan dengan merchandise – merchandise menarik di dealer Honda tempat pembelian awal,” jelasnya.

Selain itu, Surya mengatakan dalam menunjang kenyamanan customer Honda yang khususnya di Kota Pangkalpinang, pihaknya juga memberikan layanan yang bernama Honda Care.

“Jadi layanan Honda Care ini beroperasi mulai dari jam 8 pagi hingga jam setengah 8 malam. Ketika customer, motornya mogok dijalan ataupun pecah ban, maka itu bisa menghubungi Honda Care. Dan kita siap memberikan layanan langsung untuk membantu di tempat kejadian sepeda motor yang mogok tersebut,” imbuhnya. (Mg/1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *