Kejari Bangka Barat Ajak Aparat Penegak Hukum Ngopi Bareng Sambil Diskusi

  • Whatsapp
Segenap hadirin berfoto bersama usai acara Coffee Morning Kejari Bangka Barat di Guest House Unmet Muntok, Jum'at ( 13/13/2019 ) pagi.

BANGKA BARAT — Kejaksaan Negeri Bangka Barat menggelar acara Coffee Morning bertajuk ” Peningkatan Sinergi Aparat Penegak Hukum dalam Penanganan Perkara dan Eksekusi “. Kegiatan ngopi santai sambil diskusi ini dilaksanakan di Guest House Unit Metalurgi ( Unmet ) di Kompleks Peltim, Muntok, Jum’at ( 13/12/2019 ) pagi.

Acara ini dihadiri Kepala Unmet Muntok, Wiyono, Kepala Divisi Hukum PT. Timah, Zulfikar, Sekretaris Unmet, Suryadi,
Kasi Pidsus Kejari Babar, Dr. Agung Dhedi Dwi Handes,S.H.,M.H., Kasi Pidum Arga Febrianto, Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Rais Muin, Panitera PN Muntok Muhasan Pandri, Kepala Rutan Muntok, Muhammad Mehdi, penyidik PPNS Pemkab Bangka Barat serta penyidik Polri lainnya.

Muat Lebih

Kasi Pidsus Kejari Babar, Dr. Agung Dhedi Dwi Handes,S.H.,M.H., mewakili Kajari Helena Octavianne mengucapkan terima kasih kepada PT. Timah yang telah memfasilitasi acara Coffee Morning Kejari Bangka Barat.

” Terima kasih khususnya kepada Pak
Pak Wiyono, dan teman – teman dari PT. Timah semuanya, atas segala bantuan, fasilitasnya, dan segala hal yang mendorong kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Pesan ibu ( Kajari, Helena Octavianne, red ), mudah – mudahan kegiatan ini bisa berlanjut,” ucap Agung.

Sementara itu, AKP Rais Muin dari pihak Polres Bangka Barat, sangat mengapresiasi acara yang digagas Kejari ini.

” Saya sedikit bercerita, inilah tempat pertama kali saya dinas yang Kepolisian dan Kejaksaan di satu tempat. Dulu saya di Raja Ampat, Kejaksaannya di Sorong, saya Polda Papua Barat, Kejaksaannya di Papua, tapi alhamdulillah koordinasinya berjalan dengan baik,” tutur Rais.

Dia berharap apa yang telah dimulai oleh pihak Kejari ini agar dibudayakan. Pihaknya kata Rais, akan selalu siap untuk menjadi tuan rumah pada kegiatan selanjutnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Divisi Hukum PT. Timah, Zulfikar, menyatakan pihaknya sangat mendukung acara dalam rangka sinergisitas aparat penegak hukum di Bangka Barat ini.

” Kami sangat mendukung acara ini karena disinilah yang kita harapkan adanya sinergi dari teman teman terhadap kegiatan penegakan hukum di negara kita, khususnya di Bangka Barat ini, itu salah satu yang paling pokok sebenarnya,” sebut Zulfikar. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *