Mursalim Terpilih Menjadi Ketua PC PMII Bangka 2019/2020

  • Whatsapp

BANGKA — Mursalim, Terpilih sebagai Ketua Umum pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke-X Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Bangka diselenggarakan di Balai Benih Ikan Kota Pangkal Pinang, pada Minggu (01/12/2019).

Dalam Kesempatan tersebut, Mursalim mengatakan, dengan terpilihnya sebagai Ketua Umum PMII Cabang Bangka maka ia akan menjalankan estafet kepemimpinan selama masa khidmatnya.

Muat Lebih

” alhamdulilah dengan terpilihnya saya sebagai ketua UMUM PC PMII BANGKA masa Khidmat 2019-2020 dengan ini kita akan menjalankan estafet atau roda pergerkan yang dimana kita akan terus mengaasah skil dan distribusi kader baik internal kampus dan external kampus serta akan menumbuh subur kader kader PMII yang ada di Bangka,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, selama masa Khidmatnya kedepan, ia akan terus mengawal dan menjadi garda terdepan dalam menangkal isu-isu yang berkembang di masyarakat.

” PC PMII Bangka akan terus mengawal dan akan menjadi garda terdepan dalam menangkal isu isu radikal yang inigin mengancurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta PC PMII Bangka akan terus mengawal kebijakan kebijakan pemerintah baik di kabupaten Bangka maupun di Provinsi Bangka Belitung,” demikian Mursalim. (Mg/2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *