Pemkot Pangkalpinang Terus Gencar Gelar Gotong Royong di Tingkat Kelurahan Dan Kecamatan

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Pemerintah Kota Pangkalpinang terus gencar menggelar kegiatan gotong royong di tingkat Kelurahan dan Kecamatan. Sedangkan untuk hari ini saja, Minggu (01/12/2019), ada beberapa Kecamatan yang melaksanakan kegiatan tersebut dengan melibatkan semua elemen masyarakat.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian bahwa Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, terus berupaya untuk tingkatkan semangat gotong royong di kalangan masyarakat.

Muat Lebih

“Jadi gotong royong ini adalah suatu langkah yang diambil Walikota untuk mengembalikan semangat gotong royong tersebut sehingga Pak Walikota akan mengadakan penilaian kepada setiap kelurahan yang terbersih dan terjorok,” ungkap Sopian, di Rumah Dinas Walikota, Minggu (01/12/2019) malam.

Wakil Walikota M. Sopian menilai bahwa saat ini respon yang ditunjukkan masyarakat sangat positif, baik di lingkungan Kelurahan dan Kecamatan maupun kelompok masyarakat.

“Mudah – mudahan ini akan mengembalikan semangat gotong royong kita khususnya di Pangkalpinang, termasuk mengatasi permasalahan sosial yang ada baik di Kelurahan dan Kecamatan,” jelasnya. (Mg/1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *