Pengendara Sedan Hyundai Hanya Bisa Pasrah Melihat Mobilnya Dilahap Si Jago Merah

  • Whatsapp
Mobil sedan Hyundai hangus terbakar di ruas jalan Desa Air Limau, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Kamis ( 26/12/2019 ) pagi.

BANGKA BARAT — Kejadian nahas dialami Muklas Angga saat meluncur dengan mobil sedannya di ruas jalan Dusun II, Desa Air Limau Pal 9 Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat pada Kamis ( 26/12/2019 ) pagi.

Secara mendadak, kobaran api muncul di bagian belakang mobil sedan Hyundai yang sedang ia kendarai.

Muat Lebih

Saat itu Muklas dalam perjalanan dari kota Palembang menuju Pangkalpinang. Melihat ada api menyala di mobilnya, ia pun bergegas menghentikan laju kendaraannya dan keluar dari mobil nahas tersebut.

Tanpa ampun, Si Jago Merah yang kian membesar menghanguskan mobilnya, sedangkan Muklas tak mampu berbuat banyak hanya bisa pasrah.

Pria ini pun melaporkan kejadian nahas yang ia alami ke Sekretaris Desa Air Limau. Selanjutnya, mobil malang yang telah gosong itu dievakuasi anggota Polres Bangka Barat.

” Dalam kejadian ini tidak korban jiwa dan hanya mengalami kerugian materi berupa surat mobil dan surat identitas diri,kerugian mencapai Rp.30.000.000,” jelas Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan.

Menurut Kapolres, penyebab kebakaran mobil tersebut diduga karena korsleting kabel listrik. Saat ini telah dilakukan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas dan Personel Polsek Muntok. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *