Pesan Kapolda Babel kepada Polres Babar, Jangan Bangga dengan Capaian, Tingkatkan Kinerja

  • Whatsapp
Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol. Anang Syarif Hidayat, disambut Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan dalam kunker pertamanya ke Mako Polres Bangka Barat, Jum'at ( 6/12 ) sore. Foto: kabarbangka.

BANGKA BARAT — Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol. Anang Syarif Hidayat, dalam kunjungan kerja pertamanya ke Mako Polres Bangka Barat hari ini, Jum’at ( 6/12/2019 ) meminta Polres Bangka Barat untuk meningkatkan kinerja.

” Saya sudah melihat berbagai aktifitas yang ada di Polres ini, saya berharap peningkatan kinerja, apa yang sudah dicapai bukan harus dibanggakan tetapi harus ditingkatkan, tidak harus puas dengan apa yang dicapai, terus tingkatkan,” ujar Brigjen Pol. Anang Syarif Hidayat di Mako Polres Bangka Barat, Jum’at ( 6/11 ) sore.

Muat Lebih

Hutang – hutang pekerjaan maupun perkara yang belum selesai diminta Kapolda untuk diselesaikan. Begitu pula hubungan dengan masyarakat agar terus ditingkatkan.

” Dekati masyarakat, jalin komunikasi yang baik, adakan koordinasi dan komunikasi dengan instansi terkait, saya kira itu bagian yang tidak terpisahkan dari tugas Polri,” ucapnya.

Untuk anggota Polres, Kapolda juga berpesan untuk mengurangi atau menekan pelanggaran sekecil mungkin, baik pelanggaran disiplin maupun kode etik.

” Sehingga Polres dengan jumlah yang minimal ini yang hanya 50 persen dari kebutuhan normal sebagai Polres itu bisa melaksanakan aktifitasnya dengan baik,” tukas Anang.

” Tentunya untuk beraktifitas yang baik itu harus menggunakan cara – cara dan metode – metode tertentu yang diinovasi oleh Kapolres membuat pola kerja atau mekanisme kerja di Polres ini semakin baik,” sambungnya.

Menurut Kapolda, Polres Bangka Barat merupakan Polres ketiga yang telah ia kunjungi. Dia merencanakan akan mengunjungi semua Polres yang ada di Bangka Belitung. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *