PMII Cabang Bangka Gelar Konfercab ke-X

  • Whatsapp

BANGKA — Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bangka gelar Konferensi Cabang (KONFERCAB) ke – X, yang dibuka secara resmi oleh ketua umum PC PMII Bangka massa khidmat 2018-2019 sahabat Masyadi.

Kegiatan tersebut bertempat di Balai Benih Ikan Kota Pangkalpinang, yang bertemakan Dinamika Gerakan: Rangka Rekontruksi Kepemimpinan dalam Meneguhkan Spirit PMII Berkelanjutan.

Muat Lebih

Kegiatan KONFERCAB dilaksanakan selama 2 hari 30 November 2019 – 1 Desember 2019, yang di hadiri oleh 60 peserta dari 3 perwakilan kampus yaitu Universitas Bangka Belitung (UBB), Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat Bangka dan Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik (IAIN SAS) Bangka Belitung, pada Minggu (01/12/2019).

ketua umum PC PMII Bangka massa khidmat 2018-2019 sahabat Masyadi mengatakan, Kegiatan konferensi cabang menghasilkan sahabat Mursalim sebagai ketua umum PC PMII Bangka dan sahabati Vitaloka sebagai Ketua Koprs PMII Putri (KOPRI) PC PMII Bangka, massa Khidmat 2019-2020.

“Saya mengucapkan selamat buat sahabat Mursalim dan sahabati Vitaloka terpilih sebagai ketua untuk melanjutkan pergerakan kader PMII. Inti dalam KONFERCAB ini bukan hanya memilih ketua yang baru. Tetapi ini adalah proses belajar karena yang dikejar oleh PMII bukan hanya sekedar Kuantitas tapi juga kualitas” tuturnya

Ketua umum PC PMII Bangka massa khidmat 2019-2020 mengatakan PC PMII Bangka akan terus mengasah skill dan distribusi baik internal maupun eksternal kampus.

“Alhamdulillah dengan terpilihnya Mursalim sebagai ketua umum PC PMII Bangka massa khidmat 2019-2020, dengan ini kita akan menjalankan estafet berupa roda pergerakan yang dimana kita akan terus mengasah skill dan distribusi kader baik internal kampus dan external kampus, serta akan menumbuh subur kader- kader PMII yang ada di Bangka,” terangnya.

Mursalim juga menambahkan PC PMII Bangka akan terus mengawal menjadi garda terdepan dalam menangkal isu-isu radikal yang ingin menghancurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan mengawal kebijakan-kebijak pemerintah.

Tampak hadir dalam kegiatan KONFERCAB yaitu Ketua Komisariat Universitas Bangka Belitung (UBB) Sahabat Rio Saputra, Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Sahabat Sholihin dan Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik (IAIN SAS) Bangka Belitung Sahabat Rudi Anjasmara. (Mg/2)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *