PT. Timah Berkomitmen Dukung Olahraga Babar Menuju Porprov 2022

  • Whatsapp
Kepala Unit Metalurgi Muntok, Wiyono ( paling kanan ) bersama para petinggi dan Forkopimda Bangka Barat saat menghadiri pembukaan Kejurda Gulat Junior 2019 se - Provinsi Babel di Gedung Majapahit, Kompleks Unmet Muntok, Sabtu ( 14/12/2019 ) pagi.

BANGKA BARAT — Kepala Unit Metalurgi ( Unmet ) Muntok, menyatakan, PT. Timah, khususnya Unmet selalu berkomitmen mendukung semua kegiatan olahraga dalam rangka menuju Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) 2022, dimana Bangka Barat menjadi tuan rumahnya.

Dukungan tersebut kata Wiyono, bukan hanya dalam bentuk fisik, tapi juga dalam bentuk non fisik.

Muat Lebih

” Kami tidak fokus hanya di fisik, yang lebih siap ini atletnya, kemaren sepakbola, kita dukung dananya, kalau venue – venue kan fisik, tapi yang atlet juga kita dukung juga,” ujar Wiyono saat menghadiri pembukaan Kejurda Gulat Junior 2019 di Gedung Majapahit Unmet Muntok, Sabtu ( 14/12/2019 ) pagi.

Salah satu dukungan tersebut kata Wiyono, Unmet memfasilitasi Kejurda Gulat yang menggunakan Gedung Majapahit yang baru selesai direnovasi.

Dia menambahkan, dalam hal pembinaan atlet, Unmet Muntok dalam waktu dekat akan menyelenggarakan kejuaraan memanah. Itu semua tidak lepas dari rencana Bangka Barat menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov.

Disamping itu, pihak Unmet pun kata dia telah meningkatkan sarpras yang mereka miliki mulai dari renovasi Gedung Majapahit, perbaikan lapangan voli, lapangan tenis dan lapangan basket.

” Gedung Majapahit ini kan bisa dipakai untuk cabang bulu tangkis, gulat, catur, tenis meja,” katanya.

Mengenai kesiapan dan komitmen PT. Timah mendukung Porprov mendapat apresiasi dari Ketua KONI Bangka Barat, Arman Syahril.

Menurut Arman, pihaknya telah berkoordinasi dengan Unmet, dalam hal ini Unmet siap membantu sepenuhnya, salah satunya meningkatkan sarpras olahraga yang mereka miliki agar bisa digunakan untuk Porprov mendatang.

” Jadi kemarin juga dari pihak Unmet mereka sudah memperbaiki atau meningkatkan venue – venue terutama tenis lapangan, basket, sepakbola, juga bulutangkis,” ujar Arman, Sabtu ( 14/12 ) di Gedung Majapahit Unmet Muntok.

Arman juga mengapresiasi bantuan PT. Timah yang mengucurkan dana sebesar Rp. 60 juta kepada tim Persibabar dalam menghadapi laga region 3 Sumatera di Pekanbaru belum lama ini

” Kami berterima kasih sekali kepada PT. Timah yang support full untuk kegiatan olehraga di Bangka Barat. Melihat hal ini saya optimis Porprov nanti akan sukses kita laksanakan, terutama Pemerintah Daerah yang memang sudah ada action mau pembangunan venue – venue, matras untuk persiapan Porprov dan dibantu juga dengan sarana dan prasarana milik PT. Timah yang sekarang sudah ditingkatkan dan ada beberapa venue yang lagi dikerjakan,” pungkas Arman. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 Komentar

  1. Saya kurang setuju dengan tulisan anda. Saya berharap anda bisa memperbaiki artikel yang sudah anda upload di situs kami. Terima kasih banyak untuk seluruh informasi yang anda berikan tapi untuk kebaikan kita semua, anda bisa berikan sedikit tambahan informasi dimana kegiatan yang anda lakukan.