Sepanjang 2019, Polsek Koba Tangani 19 Kasus Tindak Pidana

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Kapolsek Koba AKP Andri Eko Setiawan, seizin Kapolres Bangka Tengah mengatakan, dalam kurun waktu satu tahun pihaknya berhasil mengungkap sebanyak 19 kasus tindak pidana. Kasus yang terbanyak adalah pencurian dengan pembertaan.

“Satu tahun ini kita sudah ungkap kasus 19 LP (Laporan Polisi), yang sudah selesai 15 LP, sedangkan 4 LP masih dalam proses. Rata – rata kasus yang terbanyak adalah Curat, ” tutur Andri di Koba, Sabtu (14/12/2019).

Muat Lebih

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu berpartisipasi dalam memelihara dan menjaga situasi di lingkungannya agar tetap aman.

“Mari kita secara bersama – sama menjaga lingkungan disekitar, karena keamanan merupakan tanggungjawab kita bersama, sehingga keamanan lingkungan tetap aman dan kondusif. Hindari perbuatan-perbuatan melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, bila melihat gangguan Kamtibmas serta hal yang dianggap mencurigakan, segera informasikan ke aparat kepolisian terdekat,” kata dia. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *