Wawako Sambut Baik Puluhan Peserta Gowes Eksotika Babel

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar Gala Dinner bersama komunitas gowes yang tergabung dalam Goweser Kompas, Minggu malam (1/12/19) di Rumah Dinas Walikota.

Dalam kesempatan ini, Wakil Walikota Pangkalpinang, M. Sopian menyambut baik puluhan peserta Gowes Eksotika Bangka Belitung

Muat Lebih

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para peserta eksotika yang hadir malam ini. Pemkot Pangkalpinang memiliki tagline Kota Beribu Senyuman, diharapkan dapat menjadikan Pangkalpinang sebagai kota pariwisata,” ungkap Sopian.

Lanjutnya, Ia mengatakan bahwa Kota Pangkalpinang termasuk menjadi salah satu tujuan destinasi wisata dan juga tempat pergelaran event – event nasional.

“Kita sudah mulai menarik beberapa event nasional ke Pangkalpinang, setiap ada event, hotel dan penginapan penuh. Kami akan menata diri serta menata masyarakat bagaimana cara menarik wisatawan,” jelas Sopian.

Dikatakan Sopian, saat ini Kota Pangkalpinang mulai berbenah, baik dari segi fisik maupun non fisik. Pemkot Pangkalpinang akan terus meningkatkan sektor pariwisata melalui Dinas Pariwisata.

“Kami memohon kepada peserta gowes, tolong sebarkan informasi kepada rekan di kota lain, sesuai fakta dan apa adanya. Provinsi Babel adalah salah satu wilayah yang welcome terhadap pendatang,” harapnya.

Selain Komunitas Goweser Kompas, Gala Dinner ini juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata, Ety Fahriaty, beserta tamu undangan lainnya. (Mg/1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *