Artis Ibukota akan Meriahkan Launching Maskot dan Jingle Pilkada Babar di Muntok

  • Whatsapp
Kordiv Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, KPU Bangka Barat, Yulizar pada konferensi pers tahapan Pilkada Bangka Barat 2020 di Orange Cafe, Jalan Raya Peltim Muntok, Rabu ( 29/1/2020 ) pagi.

BANGKA BARAT — Artis ibukota jebolan KDI tahun 2015, Fani Vanilla akan menggoyang panggung Launching Jingle dan Maskot Pilkada Bangka Barat 2020 yang akan digelar di Lapangan Volli Bina Jaya depan Kantor KPU Bangka Barat, Jalan Jenderal Sudirman, Muntok tanggal 2 Februari 2020 mendatang.

Selain Fani Vanilla, acara tersebut juga akan menampilkan komedian Bangka Belitung yang sudah cukup familiar, Munir dan Fadil. KPU Bangka Barat juga tidak lupa untuk melibatkan seniman Bangka Barat, Sanggar Panglima Angin yang juga akan ikut memeriahkan acara.

Muat Lebih

Kordiv Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, KPU Bangka Barat, Yulizar mengatakan, dalam acara tersebut, Jingle dan Maskot Pilkada 2020 akan diperkenalkan secara resmi ke publik.

Acaranya nanti akan dimulai pada pukul 6:00 WIB dengan Jalan Sehat berhadiah utama sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya. 80 orang pendaftar pertama akan mendapatkan T – Shirt atau baju kaos dari KPU Bangka Barat.

” Pada acara nanti kita akan memperkenalkan jingle dan maskot Pilkada 2020. Jadi pemenangnya sudah ada, tinggal nanti kita akan tampilkan pada acara launching tanggal 2 Februari,” ujar Yulizar pada konferensi pers tahapan Pilkada Bangka Barat 2020 di Orange Cafe, Jalan Raya Peltim Muntok, Rabu ( 29/1/2020 ) pagi.

” Kita sudah selesai dengan EO-nya juga sudah oke tinggal nanti besok pagi kita akan melihat langsung ke lapangan, melihat simulasi kawan – kawan EO terkait persiapan untuk launching tersebut,” sambungnya.

Menurut Ketua KPU Bangka Barat, Pardi, sebenarnya jingle dan maskot Pilkada bukan hal wajib untuk diadakan, namun pihaknya merasa perlu mengadakan dua item tersebut sebagai bentuk eforia dan simbol kebanggaan daerah.

” Ini sebenarnya sunnah saja nggak wajib tapi boleh kita lakukan sebagai bentuk eforia kita terhadap kebanggaan daerah ada simbolik lah. Kalau di Bangka Barat tema lagu kita Pemilu yang bersih jujur dan adil. Dan sudah kita perdengarkan di radio. Untuk maskot kita launching di hari H tanggal 2 Februari 2020 nanti,” kata Pardi.

Pardi mengajak masyarakat Bangka Barat untuk hadir ke Lapangan Volli Bina Jaya pada Minggu, 2 Februari 2020 mendatang. Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti Lomba Jalan Sehat bisa mendatangi Kantor KPU Bangka Barat di Jalan Jenderal Sudirman, Muntok. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *