Bulan April, Dandim Babar akan Persunting Wanita Asal Palembang

  • Whatsapp
Dandim 0431/BB Letkol Agung Wahyu Perkasa dan calon istrinya, Linda Nurhuda, SE,. saat sesi foto prewedding di Pantai Rambak, Sungailiat, Bangka, bulan Desember lalu.

BANGKA BARAT — Dandim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa akan kembali bersanding di pelaminan. Calon pendampingnya yaitu Linda Nurhuda, SE,. seorang wanita asal Palembang yang berkarir di perusahaan properti Grand Pramuka City, Jakarta.

Dandim mengatakan, akad nikah dan resepsi akan dilaksanakan tanggal 5 April 2020 mendatang di Gedung Pewayangan Kautaman TMII, Jakarta Timur.

Muat Lebih

Linda Nurhuda, SE,. calon istri Dandim, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa.

Setelah itu akan digelar acara syukuran pada tanggal 11 April 2020 di Markas Kodim 0431 Bangka Barat, di Dusun Daya Baru, Desa Belo Laut, Muntok, Bangka Barat.

Sedangkan foto preweding telah dilaksanakan pada bulan Desember lalu. Lokasinya di destinasi wisata yang ada di Bangka dan Bangka Barat, diantaranya Pantai Rambak Sungailiat, Bangka, Danau Kaolin Bangka Tengah dan Bukit Menumbing, Muntok.

Letkol Agung menuturkan, usianya dengan Linda Nurhuda hanya terpaut enam tahun. Awal pertemuannya dengan sang calon istri karena dikenalkan oleh temannya saat Agung berulang tahun.

” Kenalnya pas ulang tahun saya tanggal 27 Sep 2019, dikenalkan teman, pas ada kegiatan disini dia datang. Sesudah itu kita lanjut komunikasi lewat handphone, ” tutur Agung kepada wartawan di Markas Kodim 0431/BB, Kamis ( 23/1/2020 ) pagi.

Selanjutnya, benih – benih cinta pun tumbuh diantara duda dua putri dan janda satu putra ini hingga berkomitmen untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

” Proses pendekatan hanya dua bulan. Saya pertimbangannya dari faktor agama faktor, keluarga, semua masuk kriteria. Setelah itu sholat┬áistikharah, setelah itu kita semakin dekat. Habis itu saya kenalkan ke orang tua saya, merasa cocok. Memang prosesnya cepat, pacarannya nanti aja setelah menikah,” tutur Agung.

Dandim menuturkan, meskipun calon istrinya merupakan wanita karir di bidang properti yang cukup sukses, namun setelah menikah nanti adik ajudan Presiden Joko Widodo itu memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya setelah menikah dan lebih memilih ikut suami.

” Dia memutuskan untuk resign. Saya nggak minta, tapi dia sendiri yang mau. Jadi nanti dia memutuskan untuk ikut saya berdinas,” tutup Agung. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *