Dandim Babar Himbau Pendukung Paslon Pilkada Jangan Bentrok

  • Whatsapp
Dandim 0431/BB, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa ngopi santai dengan jurnalis Bangka Barat di Kantin Kodim 0431 Bangka Barat, Kamis ( 23/1/2020 ) pagi.

BANGKA BARAT — Pemilihan bupati dan wakil bupati Bangka Barat tinggal delapan bulan lagi. Setiap pasangan calon tentu mempunyai pendukung masing – masing hingga berpotensi menimbulkan gesekan – gesekan di kalangan masyarakat.

Untuk itu, Dandim 0431/BB, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa menyampaikan himbauannya agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Bangka Barat tetap kondusif selama pelaksanaan Pilkada 2020.

Muat Lebih

” Pertama jangan terhasut dengan berita – berita hoax, semua orang itu punya hak memilih jadi tidak ada paksaan. Jangan sampai tidak memilih nantinya akan menyesal, kemudian tidak usah bentrok pendukung sama pendukung,” kata Agung saat ngopi santai dengan jurnalis Bangka Barat di Kantin Kodim 0431 Bangka Barat di Muntok, Kamis ( 23/1/2020 ) pagi.

Juga pada saat kampanye, Dandim menghimbau agar para simpatisan ataupun pendukung paslon jangan sampai bentrok dan tetap menjaga persatuan.

” Itu pada saat diatas panggung dia akan menyampaikan, meneriakkan visi misinya, itu kan apa yang disampaikan sama dia semua rata – rata pengen bagus dan membangun. Jadi jangan sampai ini pengen menang itu pengen menang kita bentrok di bawah,” tandasnya.

Agung mempersilahkan masyarakat untuk mendukung Paslon jagoannya masing – masing, namun rasa persaudaraan dan persatuan harus tetap dijaga demi keamanan bersama.

” Yang penting kalau kamu mau mendukung ini silahkan, tapi jangan sampai di bawah nanti berkelahi. Kalau kita, TNI netral tidak memihak kanan dan kiri. Yang jelas bagi kami, yang penting NKRI harga mati, ” tegasnya. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *