Forkopimda Bangka Barat Kompak Bersepeda Santai sambil Bantu Warga

  • Whatsapp
Kapolres AKBP Muhammad Adenan, Dandim 0431 Bangka Barat, Letkol Agung Wahyu Perkasa dan Kepala Unmet Muntok, Wiyono bersama warga Kampung Tanjung dalam kegiatan " Bersepeda Santai ", Sabtu ( 18/1/2020 ) pagi.

BANGKA BARAT — Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) Bangka Barat menggelar kegiatan ” Bersepeda Santai ” pada Sabtu pagi ( 18/1/2020 ).

Garis start dimulai dari Guest House Unit Metalurgi ( Unmet ), para peserta gowes keliling Kecamatan Muntok dan finish kembali di Guest House.

Muat Lebih

Dalam kegiatan ini, Kapolres AKBP Muhammad Adenan, Dandim 0431, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa, Kajari Helena Octavianne, Kepala Unmet Muntok, Wiyono serta Wakapolres Bangka Barat Kompol Joko Triyono turut berpartisipasi bergowes ria.

Selain itu, kegiatan ini juga diikuti Kasdim, PJU Kodim, PJU Polres Babar, PJU PT. Timah, personel Polres, Personel Kodim Babar, Komunitas Sepeda PT. Timah dan masyarakat kota Muntok.

Menurut Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan, jumlah total peserta sepeda santai kurang lebih 50 orang.

Sedangkan tujuan kegiatan ” Bersepeda Santai ” bersama Forkopimda ini dikatakan Adenan, untuk memupuk kebersamaan dengan berolahraga bersepeda sekaligus membantu dan berbagi dengan masyarakat.

Sasaran penerima bantuan yang dibidik Kapolres, Dandim, Kajari dan Kepala Unmet kali ini adalah masyarakat di Kampung Tanjung Kelurahan Tanjung, Muntok.

” Kita tidak hanya sekedar olahraga bersepeda, dalam event ini kita juga mendatangi rumah warga untuk penyerahan bantuan berupa paket sembako kepada 30 warga yang kurang mampu,” jelas Adenan.

Lanjut Kapolres, bantuan itu sebagai salah satu bentuk perhatian pihak Kepolisian, dalam hal ini Kapolres Bangka Barat kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat yang kurang mampu serta sebagai wadah untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat.

” Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dari Program Kapolri “PROMOTER” yang ditindaklanjuti dengan program Kapolres Bangka Barat yaitu “Polres Bangka Barat Hebat,” tutup Adenan. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *