Gantikan Yugo, Suprapto Jabat Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung gelar pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Kota Pangkalpinang.

Dalam kegiatan pisah sambut tersebut dari Yugo Indra Wicaksi, A.Md.IP., S.Sos., M.M., kepada Suprapto, Bc.IP., S.H., M.M., yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu (15/01/2019), di Pia Hotel Pangkalpinang.

Muat Lebih

Kepala Kanwil Kemenkumham Provinsi Babel, Drs. Anas Syaiful Anwar, Bc.IP., M.Si., mengucapkan terimak kasih dan selamat kepada Yugo Indra Wicaksi yang telah mengabdi selama berada di wilayah Kota Pangkalpinang.

“Harapan saya kalau untuk pak yugo, yang telah mengabdi disini dengan sangat baik, dan mudah – mudahan dijawa bisa menerapkan apa yang sudah diterapkan selama berada disini, lebih sukses lagi,” ungkap Anas.

Lanjutnya, Anas juga berharap kepada Kalapas Narkotika Kota Pangkalpinang yang baru, untuk bisa melanjutkan apa yang sudah menjadi program sebelumnya, agar bisa menjadi lebih baik lagi.

“Dan untuk penggantinya, harus melanjutkan apa yang sudah menjadi program dari pak yugo, jadi tinggal membenahi mana yang kurang saja. Yang sudah baik tetap dilanjutkan, yang kurang tetap ditingkatkan. Bisa jadi lebih bagus lagi. Itu saja,” ucapnya.

Anas juga mengatakan untuk para petugas yang ada di lingkup tersebut, untuk menjaga kekompakan agar bisa mendukung Kalapas Narkotika yang baru.

“Kekompakan petugas harus tetap dijaga, supaya bisa mendukung pak suprapto sebagai kalapas narkotika yang baru. Dan Alhamdulillah sampai sekarang masih tetap kondusif, kerja sama yang baik, dan apa hal mendukung yang lainnya,” jelas Anas.

Saat ditanya, terkait kapasitas yang ada, Kakanwil Kemenkumham Provinsi Bangka Belitung ini, menjelaskan untuk saat ini memang untuk wilayah Bangka Belitung masih belum terlalu over.

“Kapasitas ya seperti itu juga, untuk sekarang ya hampir seribu. Memang agak over, kalau untuk di bangka belitung ini memang tidak terlalu over la untuk kapasitasnya,” imbuhnya. (Iqbal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *