Jadwal Open Bidding Enam Jabatan dan Test CPNS Babar Masih Menunggu KASN

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Pemerintah Kabupaten Bangka Barat akan melakukan open bidding lima jabatan Kepala Dinas/Kepala Badan dan jabatan Sekretaris Daerah yang masih kosong dalam waktu dekat, namun jadwal pelaksanaannya belum ditetapkan.

Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kabupaten Bangka Barat, Antoni Pasaribu mengatakan, selain jabatan Sekda, lima jabatan Kepala Dinas/Kepala Badan yang akan dilelang yaitu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Badan Penanggulang Bencana Daerah ( BPBD ), Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah ( BP2RD ), Kepala Kesbangpol, dari Kantor menjadi Badan dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan ( DKP ).

Muat Lebih

Dikatakan Antoni, saat ini pihaknya telah mengajukan biodata Panitia Seleksi ( Pansel ) secara online ke Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN ) di Jakarta. Setelah mendapatkan persetujuan dari KASN, pihaknya akan segera mengatur jadwal pelaksaannya.

” Itu nama – nama Panselnya harus diajukan ke KASN untuk mendapatkan persetujuan mereka. Setelah itu nanti kita atur jadwalnya kapan. Tapi belum ada dari KASN, karena memasukkan nama – nama Pansel itu melalui aplikasi,” ujar Antoni Pasaribu saat menghadiri peresmian bangunan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat ( SPALD – T ) di RT. 09 Dusun III Desa Air Belo Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin ( 20/1/2020 ) pagi.

Begitu pula dengan pelaksanaan test Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) Bangka Barat. Kata Antoni, pihaknya juga belum bisa menentukan tanggal pelaksanaannya karena masih menunggu persetujuan dari KASN.

” Panitia Pansel itu sudah ada, cuman kepastian kapan bukanya itu nanti kami umumkan setelah Pansel ini nama – namanya, dimasukkan biodatanya ke secara on line melalui aplikasi ke KASN. Setelah itu baru kami umumkan kapan ( pelaksanaannya ),” ujarnya.

” Kita sih mau secepatnya, tapi kita masih menunggu KASN dulu kepastiannya kapan, kalau misalnya sudah di OK kan die untuk Pansel ini sudah disetujui, OK kita laksanakan,” lanjut dia. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *