Kapolres Babar Bantu Nenek Kiswati

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, mendatangi rumah Nenek Kiswati (62), warga Kampung Tanjung, Kecamatan Muntok, yang tergolong kurang mampu, pada Rabu (08/01/2020) siang kemarin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk perhatian Kapolres Bangka Barat kepada warga yang kurang mampu, serta sebagai wadah untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat.

Muat Lebih

Nenek Kiswati hidup bersama anak dan cucunya, dimana kondisinya saat ini sebagai pengganguran dan sudah lanjut usia, kondisi fisiknya pun sudah mengalami penurunan.

Pemegang tongkat komando di Polres Bangka Barat itu juga menyerahkan santunan dan bingkisan sembako kepada Nenek Kiswati.

Pada kesempatan itu, AKBP Muhammad Adenan sempat berbincang-bincang menanyakan kondisi Nenek Kiswati, tentang kehidupan sehari-hari dan kendala yang dialaminya.

Nampak hadir mendampingi Kapolres Bangka Barat, di antaranya Kasat Binmas, KBO Sat Binmas, Kaur Mintu Sat Binmas, BKTM Kelurahan Tanjung, anggota Sat Binmas Polres Bangka Barat, Humas Polres Babar. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *