Kapolres Bangka Barat Gelar Kopi Kamtibmas

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, menggelar Kopi Kamtibmas di Warkop Bujang, Kampung Baru, Muntok, pada Rabu (15/01/2020).

Nampak hadir mendampingi Kapolres Bangka Barat, di antaranya Kasat Polairud, Kasat Binmas, Babinkamtibmas, Humas, Camat, Kades , RT setempat, wartawan dan masyarakat sekitar.

Muat Lebih

Kopi Kamtibmas merupakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan menggunakan sarana Mobil Dinas Satbinmas, dengan cara menyajikan minuman kopi gratis kepada masyarakat.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk melakukan pendekatan secara humanis kepada masyarakat, dalam memberikan himbauan Kamtibmas agar masyarakat tertib berlalulintas dan menjaga situasi Kamtibmas,” ungkap AKBP Muhammad Adenan.

Dia berharap, masyarakat dapat memberikan informasi kepada Polri, apabila ada kejadian di sekitar tempat tinggalnya. Kegiatan Kopi Kamtibmas juga diharapkan dapat lebih mendekatkan hubungan Polri dan masyarakat, serta dapat menjadikan Polri yang Promoter, Hebat, dan dicintai masyarakat.

“Masyarakat tetap waspada, sebagai bagian antisipasi terjadinya kejahatan, serta meningkatkan persatuan dan menjalin silaturahmi antara petugas dengan masyarakat,” kata Dia. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *