KOMPAK BABEL Rapat Bahas Susunan Kepengurusan

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Komunitas Media Peduli Akan Kemanusiaan (KOMPAK) Provinsi Bangka Belitung, melakukan rapat untuk membahas struktur susunan kepengurusan. Rapat tersebut digelar di Coffe 86 Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Sabtu (18/1/20).

Dalam rapat tersebut, Gustiar Adi terpilih sebagai Ketua Umum Promotor KOMPAK. Untuk Wakil Ketua dijabat oleh Adi Susanto, Sekretaris oleh Hariyani, Wakil Sekretaris oleh Shien Thie, serta Bendahara dipegang oleh Endro.

Muat Lebih

Dikatakan Gustiar Adi selaku ketua terpilih, bahwa susunan kepengurusan promotor KOMPAK BABEL ini merupakan salah satu bentuk suatu sistem berorganisasi yang profesional dan transparan, agar nantinya bisa saling mengenal satu sama lainnya, sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama yang melahirkan suatu azaz musyawarah mufakat.

“Yang terpenting sesama para pengurus bisa saling membantu, dengan kekompakan sesuai dengan namanya,” kata Dia.

Menurutnya, susunan pengurus promotor KOMPAK BABEL ini secepatnya akan di patenkan, agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat pada umumnya, dan bisa bekerjasama dengan para stakeholder serta pemerintah daerah.

“Kita ingin mengajak bersama masyarakat dalam sisi kemanusiaan, serta peduli terhadap sesama insan yang saling membantu dalam kesulitan,” ujarnya.

Sementara Endro, pemilik Coffe 86 dan selaku Bendahara di KOMPAK BABEL, merasa senang dengan adanya peran serta KOMPAK dalam sisi kemanusiaannya.

“Kita sangat mendukung dengan program kemanusiaan yang ada. Dimana rekan – rekan KOMPAK sendiri mempunyai jiwa sosial, dengan telah beberapa kali melakukan kegiatan bakti sosial gotong royong bersama masyarakat,” demikian Endro. (Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *