Polres Bangka Barat Bekuk Lima Terduga Pembobol Toko, Empat Pelaku Masih Dibawah Umur

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Lima orang terduga pelaku pembobol toko yang cukup meresahkan warga di Kampung Mentok Asin Kelurahan Tanjung, Muntok dibekuk Polisi. Mirisnya, empat dari lima pelaku masih dibawah umur.

Tim Opsnal Polres Bangka Barat bergerak melakukan penyelidikan setelah mendapatkan laporan dari Ahmad alias Pelet, warga Kampung Mentok Asin, pemilik toko yang dibobol.

Muat Lebih

Awalnya, Polisi membekuk dua pelaku berinisial RI ( 17 ) dan SU ( 26 ) dikediamannya pada Selasa ( 28/1/2020 ) sore.

Dari dua terduga pelaku tersebut, Tim Opsnal selanjutnya melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan tiga pelaku lain yang masih berusia 13 hingga 15 tahun.

” Jadi jumlah pelakunya ada lima orang, kemudian para pelaku tersebut dibawa ke Polsek Muntok guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan, Rabu ( 29/1/2020 ).

Kapolres memaparkan, sejumlah barang bukti berhasil diamankan dari para pelaku, diantaranya selembar uang pecahan Rp. 20.000, tiga lembar uang pecahan Rp. 2.000, tiga bungkus Marlboro putih dan satu bungkus rokok Marlboro hitam.

” Kita akan selalu berupaya memberantas segala bentuk tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polres Bangka Barat serta menghimbau kepada masyarakat untuk waspada dan berhati-hati guna meminimalisir niat dan kesempatan pelaku untuk melakukan kejahatan,” ujar Muhammad Adenan. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *