Reses Dua Anggota DPRD Bateng Serap Aspirasi Warga Celuak

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Masa Reses I Sidang 2020, dimamfaatkan dua anggota Komisi III DPRD Bangka Tengah, Subandri (PPP) dan Firmansyah (Nasdem), untuk bertemu dengan warga Dapil II Kecamatan Simpang Katis dan menyerap aspirasi warga di daerah Dapilnya tesrebut.

Dalam kegiatan Reses kedua anggota DPRD tersebut, selain dihadirkan ratusan warga Desa Celuak, turut hadir juga Camat Simpang Katis Roy Harris, Kabid Bina Marga Dinas PU/TRP Bangka Tengah, Yusuf Khoiruddin dan Pj. Kades Celuak.

Muat Lebih

“Sangat bersyukur, Alhamdulillah hari ini saya bersama pak Firmansyah bisa bertemu dengan masyarakat Desa Celuak. Kehadiran kami berdua ini dalam rangka reses, dan untuk menyerap aspirasi atau mendengarkan usulan masyarakat, baik itu yang mengusulkan pembangun infrastruktur, pengaspalan jalan, pertanian, dan peternakan,” ujar Subandri usai acara, Senin (13/01/2020) malam.

Masih kata Subandri, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Desa Celuak dapat direalisasikan, khusus untuk pengaspalan jalan yang menuju Dusun Air Kuning, karena jalan tersebut sudah lama menjadi harapan masyarakat desa Celuak.

“Alhamdulillah, meskipun secara bertahap pengaspalan jalan menuju air kuning 2021 akan terlaksana, dan saya sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas PUTRP Bangka Tengah. Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat khusus desa Celuak pada saat reses ini kita catat,”sebutnya

Lebih lanjut, menurut Subandri pengaspalan jalan menuju dusun air kuning sangat diperlu dilakukan, karena jalan tersebut.

“Jalan ini merupakan akses sangat vital bagi masyarakat setempat. Jalan penghubung menuju, kebun dan kampung, apabila dibangun maka akan lebih meningkatkan lagi perekonomian masyarakat di desa Celuak dan sekitarnya,”tutur pria yang biasa di panggil Suban ini.

Hal yang sama di katanya Politis Partai Nasdem Firmansyah, dalam reses tersebut kedatangan dirinya bersama subandri ke desa Celuak tersebut untuk menyerap aspirasi masyarakat desa setempat.

“Bulan ini (Januari) kebetulan kami ini reses, kedatangan saya ini ingin mendengar langsung aspirasi masyarakat apa saja pembangunan yang dibutuhkan masyarakat,” ujarnya.

Dirinya pun berharap dengan kehadiran dirinya dan Subandri dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga ke hadiran kami bermamfaat bagi masyarakat desa Celuak, kami ingin memajukan desa ini, silahkan ajukan kepada kami Insya Allah kami bersama pak Subandri akan berjuang bagi masyarakat,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *