Serap Dana KKP, Ibnu Saleh Bertemu Edy Prabowo

  • Whatsapp

JAKARTA — Dalam dengan membawa visi “Bangka Tengah Unggul, Kelautan dan Perikanan Maju, Indonesia Maju”, Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh bersama dengan Kapala Dinas Bappeda Anas Ma’ruf dan Kepla Dinas Perikanan Bangka Tengah, sambangi Kantor Kementrian Kelautan Republik Indonesia, Senin (13/01/2020) lalu.

Bertempat di Gedung Mina Bahari IV, Kedatangan Bupati Bangka Tengah beserta rombongan di sambut langsung oleh Menteri Kalautan dan Perikanan Republik Indonesi Edy Prabowo.

Muat Lebih

“Kedatang kami ini untuk menyampaikan tentang usulan Program Prioritas Pembangunan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bangka Tengah, dimana terdapat program pengembangan Wisata Bahari serta penataan Pelabuhan Perikanan dan penataan kampung nelayan yang menciptakan keunggulan dan kemajuan di Bangka Tengah,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pemanfaatan dan penyaluran bantuan Pemerintah Pusat di Kabupaten Bangka Tengah, pada tahun sebelumnya yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah.

“Bantuan dari Pemerintah Pusat pada tahun lalu sudah di salurkan, dan manfaatnya sangat dirasakan oleh Nalayan Bangka Tengah,” kata dia.

Sementara itu Menteri Kelautan dan Perikanan Edi Prabowo menyampaikan, bahwa Bangka Tengah adalah Kabupaten yang strategis dalam pengembangan dari sisi Kelautan dan perikanan, oleh karna itu pihak kementerian Kelautan dan Perikanan siap untuk membantu semua upaya Kabupaten Bangka Tengah, dalam pengembangan bidang kelautan dan perikanan.

“Kami siap membantu segala upaya Kabupaten Bangka Tengah dalam pengembangan di sektor Kelautan dan Perikanan,” jelas Menteri Kelautan Edi Prabowo. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *