Warga Sangku Temukan Jenazah Wanita di Kebun Karet

  • Whatsapp
Anggota Polres Bangka Barat mengevakuasi jenazah RA, wanita lanjut usia yang ditemukan warga di Kebun Karet Dusun Bubung Tujuh, Tempilang pada Kamis ( 23/1/2020 ).

BANGKA BARAT — Setelah beberapa hari tidak pulang, Raidah ( 65 ), warga Dusun Bubung Tujuh Desa Sangku Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, ditemukan warga telah menjadi mayat.

Jenazah wanita lanjut usia itu ditemukan Si ( 40 ) warga setempat di Kebun Karet Dusun Bubung Tujuh pada Kamis ( 23/1/2020 ).

Muat Lebih

Menurut Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan, setelah menerima laporan warga, anggotanya bergerak untuk mengevakuasi jenazah tersebut.

” Jenazah wanita itu ditemukan sekitar pukul sebelas siang, saat ditemukan, jenazah dalam keadaan terbaring di tanah,” kata Adenan.

Kapolres mengatakan, disamping jenazah Raidah ditemukan barang berupa semprotan nyamuk merk Vape, racun rumput merk Round Up, sebotol minuman Mizone, satu botol pestisida merk Hantu, satu gelas plastik berisi cairan warna kuning yang diduga racun rumput merk Round Up dan sebilah parang.

Lebih lanjut Adenan mengatakan, korban terlihat terakhir kali pada Selasa ( 21/1/2020 ) sekitar pukul 13:00 WIB saat pergi ke kebun karet.

” Kebun karet itu berada tidak jauh dari rumahnya. Karena hingga hari Kamis korban tidak kembali, maka keluarga korban mencarinya ke kebun karet. Saat ditemukan, ternyata korban sudah meninggal dunia,” terangnya.

Namun pihak Polres belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Kata Adenan, Tim Reskrim masih melakukan penyelidikan.

”Jadi untuk mengetahui penyebab kematian korban, harus dilakukan otopsi, akan tetapi pihak keluarga tidak bersedia untuk itu,” pungkas Adenan. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *