Baru H. Muhammad Amin yang Berani Nyalon Ketua KONI Babar

  • Whatsapp
H. Muhammad Amin resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua KONI Bangka Barat setelah berkas pencalonannya diterima Ketua TPP Bustomi dan anggotanya di Sekretariat KONI Bangka Barat, Jalan Jenderal Sudirman, Muntok, Senin ( 17/2/2020 ) siang.

BANGKA BARAT — H. Muhammad Amin memastikan diri maju sebagai kandidat calon Ketua KONI Bangka Barat. Bendahara Umum Persibabar ini mendatangi Sekretariat KONI Bangka Barat di Jalan Jenderal Sudirman, Muntok, Senin ( 17/2/2020 ) siang untuk mengantarkan berkas pencalonannya.

Berkas Pak Haji diterima Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan ( TPP ), Bustomi beserta anggotanya. Dikatakan Bustomi, berkas yang mereka terima sudah lengkap.

Muat Lebih

” Ada tujuh point kriteria ini sudah dipenuhi semua, sudah lengkap berkas – berkas yang diajukan H. Muhammad Amin,” ujar Bustomi, Senin ( 17/2 ) siang di Kantor KONI Bangka Barat.

Bustomi menambahkan, batas terakhir pendaftaran tanggal 18 Februari 2020 pukul 16:00 WIB.

” Jadi besok pukul 16:00 WIB kita tutup pendaftaran calon ketua KONI. Andaikan besok hingga jam 16:00 itu tidak ada calon lagi berarti kita mendapatkan satu calon tunggal. Kita mengharapkan ada beberapa calon lagi,” imbuhnya.

Meskipun waktu pendaftaran tinggal tersisa satu hari lagi, namun hingga hari ini kata Bustomi belum ada calon lain yang mendaftarkan diri. Padahal Tim TPP sudah melakukan sosialiasi dengan menyebarkan brosur di media sosial.

Dia berharap akan muncul beberapa calon lagi yang mengantarkan berkas agar dalam proses pemilihan nanti bisa mendapatkan figur terbaik untuk memimpin KONI Bangka Barat kedepan.

” Tapi hari ini baru satu yang mendaftar. Tunggu besok kalau ada lagi kita tetap menerima. Tanggal 19 Tim TPP verifikasi lagi,” ujarnya.

Bustomi menegaskan, jika besok tidak ada lagi calon yang mendaftarkan diri, maka sebagai calon tunggal, H. Muhammad Amin secara aklamasi dinyatakan terpilih menjadi Ketua KONI Bangka Barat pada Musorkablub tanggal 22 Februari 2020 mendatang.

” Kalau nantinya hanya satu calon kita lebih mudah lagi nanti. Berarti secara aklamasi beliau kita nyatakan terpilih dan secara aturan sudah memenuhi, tidak ada masalah,” pungkas Bustomi. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *