Belok Mendadak, Motor Mio Diseruduk Ninja, Satu Korban Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Sepeda motor Kawasaki Ninja warna merah dan Mio hijau yang terlibat kecelakaan di ruas jalan Desa Dendang Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, sebelum dievakuasi, Jum'at ( 31/1/2020 ) siang. Foto: Humas Polres Bangka Barat.

BANGKA BARAT – Isnaini ( 17 ) remaja putri dari Desa Air Bulin Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, harus kehilangan selembar nyawanya setelah mengalami kecelakaan pada Jum’at ( 31/1/2020 ) kemarin di ruas jalan Desa Dendang, Kecamatan Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Isnaini terjadi sekitar pukul 13:00 WIB. Saat itu, ia meluncur mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna hijau BN 4841 RN dari arah Pangkalpinang menuju ke arah Muntok. Sementara dibelakangnya, meluncur Putra Sanjaya membonceng rekannya Wiwin mengendarai Kawasaki Ninja warna merah tanpa nopol.

Muat Lebih

Putra Sanjaya ( 20 ) berasal Desa Tanjung Niur Kecamatan Tempilang. Sedangkan rekannnya Wiwin ( 17 ) merupakan warga Desa Pangkal Beras Kecamatan Kelapa.

Menurut Kasat Lantas Polres Bangka Barat, AKP Toni Susanto, pemicu tabrakan disebabkan Isnaini yang secara tiba – tiba berbelok ke arah sekolah di sebelah kanan jalan, sehingga Kawasaki Ninja yang melaju dibelakangnya tidak dapat menghindar dan menabrak Isnaini.

” Kedua sepeda motor itu searah, dari arah Pangkalpinang menuju ke arah Muntok. Sepeda motor Mio yang dikendarai korban berbelok ke kanan sehingga terjadi tabrakan,” kata AKP Toni Susanto, Sabtu ( 1/2/2020 ) siang via telepon.

Akibat tabrakan tersebut, Isnaini mengalami luka cukup parah di kepala dan meninggal dunia. Sementara Putra Sanjaya mengalami luka berat, bahkan Wiwin rekan Putra, tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD Sejiran Setason Muntok, Bangka Barat.

” Untuk kedua sepeda motor saat ini sudah kita evakuasi ke Kantor Sat Lantas Polres Bangka Barat, sedangkan kasusnya masih dalam penyelidikan,” kata Toni.

Kejadian ini menjadi perhatian Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan. Ia menghimbau agar para pengguna jalan selalu berhati – hati saat berkendara di jalan raya.

” Untuk masyarakat berhati – hati lah saat berkendara dan selalu ingat lah, ada keluarga dirumah yang sedang menunggu,” himbau Adenan. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *