Bupati Bateng, Membangun Daerah Tidak Harus Bergantung Pada ABPN Dan APBD

  • Whatsapp
Bupati Bangka Tengah, H. Ibnu Saleh

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh menyatakan, membangun satu Daerah tidak harus bergantung pada dana APBN dan APBD, tetapi melalui perusahaan – perusahan yang banyak menarik pekerja baik itu tenaga lokal mau luar.

“Kita tidak harus bergantung dengan pendanaan APBN maupun APBD untuk membangun daerah, tapi bisa lewat perusahan – perusahaan yang tersebar di wilayah kita ini. Dan perlu adanya investasi dari luar, yaitu perusahaan yang menarik ketenagakerjaan, sehingga semua dapat melaksanakan pembangunan di wilayah Bangka Tengah dengan sejalan apa yang sudah direncanakan oleh Pemerintah,” tutur H. Ibnu Saleh, Minggu (16/02/2020).

Muat Lebih

Dirinya juga mengajak perusahaan – perusahaa yang berada di Bangka Tengah untuk membangun Bangka Tengah, tetap menggunakan sumber Tenaga kerja yang ada di masyarakat Bangka tengah.

“Mari sama – sama membangun bangka tengah dan manfaatkan sumber daya masyarakat, sehingga kita semua menjadi lebih unggul, ekonomi berjalan, kesejahteraan masyarakat semakin meningkat, ekonomi kerakyatan pun berjalan,” kata dia.

Ia juga berharap dengan banyaknya pihak perusahaan ataupun pihak lain berinvestasi di Bangka Tengah, akan semakin banyak peluang usaha yang tercipta dan perputaran ekonomi berjalan cepat dan kemajuan semakin pesat.

“Dijarapkan dengan banyaknya investor maupun perusahaan yang berinvestasi di bateng, akan semakin baik dan majunya ekonomi masyarakat, sehingga masyarakat kita semakin sejahtera,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *