Delapan Warga Terima Bantuan Alat Kesehatan

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Delapan orang warga mendapat bantuan alat kesehatan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah, melalui Dinas Sosial PMD Bateng.

“Kami serahkan bantuan kepada delapan warga, dan yang menyerahkan istri Bupati, Ibu Hj. Iriani Meilita Ibnu saleh,” ucap Oki Kurniawan, Kabid Rehabilitasi Dan Perlindungan Jaminan Sosial, Jum’at (14/02/2020).

Muat Lebih

Dikatakan Oki, bantuan kesehatan diberikan kepada warga Kecamatan Lubuk Besar, Koba, serta Namang, berupa bantuan alat kesehatan untuk Lansia, dan bantuan UEP bagi penyandang disabilitas.

“Di Kecamatan Lubuk Besar, bantuan kami serahkan kepada Sani, Asiut, Sulaiman, Saparudin, dan Sukaedah, yaitu kursi roda, alat bantu dengar bagi lansia, dan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) kepada Dita Amalia, warga Kulur penyandang disabilitas,” bebernya.

Masih kata Oki, selain di Kecamatan Lubuk Besar, pihaknya juga memberikan bantuan kepada warga Kecamatan Koba dan Namang.

“Di Kecamatan Koba, bantuan yang diberikan yaitu UEP kepada Apriyanto Pratama. Kalau di Namang, bantuannya beruba kursi roda yang diberikan pada Asdaroni, warga Cambai. Semoga bantuan ini bermamfaat bagi para penerima, dan digunakan sebaik-baiknya,” kata dia.

Ditambahkannya, pihak Dinsos siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Karena ini sudah menjadi tanggung jawab Dinsos dan pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ajukan bantuan kepada kami, Insya Allah akan membantu, karena ini sudah menjadi tanggung jawab kami di Dinsos. Dan ini juga sudah menjadi program Bapak Bupati, dalam memberikan pelayanan sebaik-baiknya ke masyarakat. Diharapakan apa yang kami berikan ini bermanfaat dan membantu masyarakat,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *