Dipicu Film Dewasa, Pemuda Belia Hamili Gadis Dibawah Umur

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — AP ( 16 ), terduga pelaku pencabulan anak dibawah umur berhasil diamankan Tim Garuda Polres Bangka Barat. Kepada polisi, AP mengaku terdorong untuk melakukan persetubuhan, karena dirinya sering menonton film dewasa.

Hal itu diungkapkan Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan, Minggu ( 2/2/2020 ) via pesan instan WhatsApp.

Muat Lebih

” Pelaku AP melakukan persetubuhan tersebut, dikarenakan sering menonton film dan mendengar cerita teman – temannya. Akibatnya, timbul rasa ingin merasakan hal apa yang ia lihat dan dengar dari teman – temannya tersebut, sehingga nafsu dan hasratnya terlampiaskan melalui korban,” ungkapnya.

AKBP M. Adenan melanjutkan, terduga pelaku mengaku sudah sering melakukan persetubuhan dengan korban, namun lupa tempat dan waktunya. Meskipun mengaku lupa, namun korbannya masih mengingat kejadian pencabulan yang ia alami.

” Tapi seingat korban, pertama kali pelaku ( AP ) melakukan persetubuhan pada hari lupa tanggalnya lupa bulan Maret 2019 pukul 21.00 WIB di pantai yang ada di Kecamatan Tempilang, dan yang terakhir kali pada hari Rabu tanggal 11 September 2019 pukul 20.00 WIB, juga di kawasan pantai di Kecamatan Tempilang,” bebernya.

AP yang masih dibawah umur, merupakan terduga pelaku persetubuhan terhadap korban yang juga masih dibawah umur. Bahkan akibat perbuatan AP, korban saat ini sedang hamil enam bulan.

Pemuda belia itu diamankan Tim Garuda Polres Bangka Barat, bekerjasama dengan Polsek Susukan pada Selasa ( 28/1/2020 ) lalu di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Keberadaan AP diketahui anggota Polres Bangka Barat, setelah mendapatkan informasi pada Selasa ( 21/1 ) bahwa AP diduga kabur ke kediaman pamannya, AH di Kabupaten Cirebon

Setelah berhasil ditangkap, AP pun dibawa ke Bangka Barat dan ditahan di Mako Polres Bangka Barat.

” Kasus ini sudah naik proses sidik,” kata Kapolres. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *