Hasil Musda V KNPI Yandi Terpilih Menjadi Ketua

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Hasil musda V Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Tengah, Sepriyandi secara sah menjabat sebagai Ketua KNPI Bangka Tengah periode 2020 – 2023, dengan perolehan suara terbanyak sebanyak 18 suara.

Musda V KNPI yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna bangka tengah ini pada Sabtu 08/02/2020 malam, di ikuti oleh 6 kandidat, dan dirinya terpilih secara aklamasi setelah menyisihkan 5 kandidat lainya.

Muat Lebih

“Terimakasih kepada teman – teman OKP dan PK, Alhamdulillah, saya di beri amanah untuk menjabat sebagai Ketua KNPI Bangka Tengah, semoga kedepannya kita semua lebih kompak lagi, dan kami siap juga bersinergi dengan semua element ,baik itu pemerintah, kepolisian dan masyarakat dalam memajukan bangka tengah tercinta ini,”ujarnya Sepriyandi usai di nyatakan sebagai Ketua KNPI Bateng, Sabtu (08/02/2020) kemarin.

Dirinya juga bertekad selama tiga tahun kedepan akan mewujudkan organisasi handal dan terdepan dalam merespon perubahan zaman.

“Menjadi pelopor dan jembatan komunikasi antar pemuda untuk mencapai cita cita bersama. Menuntun generasi muda agar menjunjung tinggi kejujuran, keterampilan, ilmu pengetahuan, etika, serta memiliki sikap profesionalitas yang tinggi,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Bangka Tengah Demisioner Palmulip berpesan kepada ketua terpilih untuk merangkul seluruh OKP dan PK dalam kepengurusan KNPI yang baru.

“Sebagai bentuk sinergitas dan sama-sama membangun, maka kepada Ketua KNPI terpilih untuk merangkul seluruh OKP dan PK dalam kepengurusan nantinya,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *