HPN 2020, Ini Surprise Dari Kapolres Bangka Barat Untuk Awak Media

  • Whatsapp
AKBP Muhammad Adenan bersama Kabag Ops Kompol Robertus Wardhana Utama, Kasat Reskrim AKP Andri Eko Setiawan dan Kasat Narkoba IPTU Umar Dani memberikan suprise kue ulang tahun belogo HPN kepada awak media pada konferensi pers di Gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat, Jum'at ( 14/2/2020 ) pagi.

BANGKA BARAT — Usai konferensi pers ungkap kasus pencabulan dan narkoba, Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan bersama Kabag Ops Kompol Robertus Wardhana Utama, Kasat Reskrim AKP Andri Eko Setiawan dan Kasat Narkoba IPTU Umar Dani secara tidak terduga memberikan surprise kepada sejumlah awak media yang hadir di Gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat, Jum’at ( 14/2/2020 ) pagi.

Surprise tersebut berupa kue ulang tahun berlogo HPN ( Hari Pers Nasional ) dengan motif bunga. Kue ulang tahun tersebut ternyata sengaja dipesan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional.

Muat Lebih

 

Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan mengatakan, kue tersebut sebagai tanda adanya hubungan emosional antara Polres dengan awak media, yang sedang merayakan hari jadinya.

” Kemarin secara tulisan sudah, kemarin kan saya nggak ada disini. Ya hari ini anggap lah ini sebagai rasa hubungan emosional kita, saya mengucapkan selamat Hari Pers Nasional khususnya kepada awak media di Kabupaten Bangka Barat. Mudah – mudahan sama – sama kita bisa memberikan hal – hal yang baik, positif dan mendidik kepada masyarakat dan menyampaikan hal – hal yang bisa berguna dan bermanfaat kedepannya,” ucap Kapolres.

Dikesempatan yang sama, Ketua Pokja Wartawan Bangka Barat, Husni mengapresiasi perhatian Kapolres di Hari Pers Nasional dengan kue ulang tahunnya. Husni berharap hubungan emosional dan kemitraan antara Polres Bangka Barat akan semakin harmonis.

” Disamping itu, kita berharap ke depan antara wartawan dan Polres Bangka Barat bisa lebih meningkatkan sinergitas dalam hal berbagi dan menyampaikan informasi yang baik, mendidik serta akurat kepada masyarakat,” kata Husni. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *