Ini Harapan Walikota Kepada Dirut BPRS Yang Baru

  • Whatsapp
H. Maulan Aklil, Walikota Pangkalpinang

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, meminta Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangka Belitung, untuk segera berbenah dalam mengatasi masalah – masalah yang ada, yang sudah sangat kronis saat ini.

“Dengan Dirut yang baru ini, BPRS segera berbenah memperbaiki sistem management nya sehingga bisa mengatasi masalah – masalah yang ada selama ini yang sudah sangat kronis di BPRS Babel,” ungkap ungkapnya, Jumat (14/02/2020) di Sahid Hotel Pangkalpinang, usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa tahun 2020, yang diselenggarakan oleh BPRS Babel.

Muat Lebih

Dikatakannya, Pemerintah Kota Pangkalpinang yang merupakan sebagai salah satu pemegang saham sebesar 27 persen di BPRS Babel ini, berharap penuh dengan Direktur Utama yang baru untuk bisa mencapai target pada tahun ini.

“Ya, 89 milliar untuk kredit yang macet. Tapi saya sangat berharap penuh dengan Dirut yang baru ini. Anak muda punya semangat yang tinggi dan tulus ikhlas keliahatan. Mudah-mudahan bisa mencapai target kita tahun ini,” kata dia.

Pria yang akrab disapa Molen ini menyatakan, bahwa Ia menaruh harapan besar kepada Direktur Utama BPRS Babel yang baru, karena memiliki potensi.

“Mudah-mudahan lah dengan Dirut yang baru ini, yang tadi nya memang kosong. Kan sudah terisi oleh orang yang memang saya lihat ada kompetensi. Ada harapan lah dengan pemaparan dia tadi,” jelasnya. (Iqbal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *