Jum’at Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa, Bersama Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 083 PD V/Brawijaya

  • Whatsapp

KOTA MALANG — Ketua Persit Koorcab Rem 083 PD V/Brawijaya menggelar Jumat Berkah dengan berbagi kasih. Kegiatan Jum’at Berkah kali ini dipimpin langsung Ketua Persit Koorcab Rem 083 PD V/Brawijaya Ibu Ira Zainuddin yang didampingi oleh Kasi Pers Rem 083/Bdj Letkol Kav Mahpuzh selaku pembina harian.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Ira Zainuddin bersama seluruh pengurus membagikan santunan dan nasi kotak kepada kaum dhuafa yang kurang mampui serta anak -anak yatim dari Yayasan Al-Kaf.

Muat Lebih

Pada kesempatan tersebut Ny. Ira Zainuddin menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran hadirin dan tamu undangan di aula Makorem 083/Bdj, yang mana kegiatan ini sebagai wujud syukur dan berbagi kebahagian serta kebersamaan atas kelahiran cucu pertama dari Ketua Umum Persit KCK, Ibu Hetty Andika Perkasa.

“Semoga jum’at berkah dengan memberikan santunan dan makan bersama kepada kaum dhuafa dan anak2 yatim/yatim piatu dari Yayasan Al-Kaf menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Ibu Ira juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran anggota dan pengurus Persit KCK di Aula Makorem 083/Bdj dan semoga jum’at berkah dengan memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak-anak yatim dari Yayasan Al-Kaf kali ini kita bisa merasakan serta ikut berbagi kebahagiaan, pungkasnya.

Autentifikasi

KAPENREM 083/BALADHIKA JAYA, MAYOR INF PRASETYA, H. K

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *