Momentum HPN, Kapolres Babar Berharap Kemitraan Jurnalis dengan Polri Semakin Solid

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Dalam rangka Hari Pers Nasional ( HPN ) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020, Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan mengucapkan ” Selamat Hari Pers Nasional kepada segenap insan pers, khususnya jurnalis yang meliput di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

“ Para rekan – rekan media khususnya di wilayah hukum Polres Bangka Barat dan Bangka Belitung kita harapkan bisa terus menjadi benteng informasi bagi masyarakat, bersinergi dengan Polri terlebih di tengah maraknya berita hoax.” ucap Adenan, Minggu ( 9/2/2020 ) via WhatsApp.

Muat Lebih

Menurut Adenan, keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi – informasi seputar berbagai kegiatan yang dilakukan jajaran Polres Bangka Barat.

Apalagi ditengah maraknya berita hoax, media memiliki posisi yang begitu penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Selain itu, Kapolres berharap, kemitraan Polri dan awak media semakin solid, begitu pula dengan steak holder lainnya demi menangkal berita hoax.

Ia juga berharap, agar jurnalis saat ini, semakin mengedepankan integritas dan netralitas, sehingga dapat bermanfaat bagi publik.

“Semoga wartawan saat ini, semakin sejahtera dan terlindungi, kita bisa saling kompak dan solid dalam hal pemberitaan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Bangka Barat ,” tuturnya.

“ Sekali lagi, kami segenap keluarga besar Polres Polres Bangka Barat mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga semakin sukses, eksis dan profesional dalam menyampaikan pemberitaan dan informasi – informasi kepada masyarakat yang tepat dan akurat,” sambung Adenan. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *