Perkuat Ukhuwah Islamiyah, Polres Bangka Gelar Natak Masjid

  • Whatsapp

BANGKA — Guna memperkuat hubungan silaturahmi sesama umat muslim, Polres Bangka menggelar Program Natak Masjid, yang diawali dari Masjid Al Muttaqien Desa Pemali, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, pada Kamis (13/02/2020) petang.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, didampingi Waka Polres Bangka, Kasat Binmas serta Kapolsek Pemali, bersilaturahmi bersama tokoh agama serta Jemaah Masjid Al Muttaqien Desa Pemali, dalam rangka memperkuat rasa persaudaraan yang dikemas dalam suatu Program Natak Masjid Polres Bangka.

Muat Lebih

AKBP Aris Sulistyono menjelaskan, Program Natak Masjid ini bertujuan untuk meningkatkan atau memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Fathoniyah sesama muslim di Kabupaten Bangka, melalui dialog-dialog keagamaan hingga dialog tentang Kamtibmas, untuk menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Bangka.

Kegiatan dialog berjalan interaktif dan dinamis, serta menghasilkan point-point penting untuk menjadi perhatian Pemdes serta masyarakat, guna mendukung pemeliharaan Kamtibmas, khususnya di Desa Pemali. (Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *