Program Bhakti Religi Polres Bangka, Bersih-bersih Tempat Ibadah

  • Whatsapp

BANGKA — Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, bersama pejabat utama dan personil Polres Bangka, melaksanakan kegiatan membersihkan tempat-tempat ibadah, seperti masjid dan gereja yang ada di wilayah Kabupaten Bangka. Kegiatan gotong-royong itu merupakan program sosial kemasyarakatan yang dicanangkan Polres Bangka, dengan nama Program Bhakti Religi.

Dengan kegiatan pembersihan tempat-tempat ibadah, Polri akan lebih dekat dengan masyarakat yang ada. Kegiatan tersebut dilakukan di tiga tempat ibadah, yaitu Masjid Al Hidayah Lingkungan Cedrawasih, Masjid Al Husna Kampung Jawa, dan Gereja GPDI Elim.

Muat Lebih

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini, maka akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan rumah ibadah.

“Kegiatan ini merupakan hal yang positif, yang dapat diberikan Polres Bangka bagi warga sekitar, sehingga makin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, dalam rilis yang diterima redaksi pada Jum’at (14/02/2020) petang.

Polres Bangka, lanjut dia, akan selalu berdampingan dengan tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh agama. Sebab, dengan dukungan tokoh-tokoh tersebut, Polisi bisa menjalankan semua program-program sosial kemasyarakatan. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *