Program Natak Masjid, Cara Kapolres Bangka Memakmurkan Masjid

  • Whatsapp

BANGKA — Program Natak Masjid, sebagai cara Kapolres Bangka memakmurkan Masjid. Kamis (13/02/2020) petang, Program Natak Masjid diawali dari Masjid Al Muttaqien Desa Pemali, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka.

Selain Kapolres Bangka, Program Natak Masjid tersebut dihadiri oleh Ketua FKUB Kabupaten Bangka, perwakilan MUI dan Kemenag Kabupaten Bangka, Waka Polres Bangka, Kasat Binmas Polres Bangka, Kapolsek Pemali, Ketua Masjid Al Muttaqien Desa Pemali, personil Polres Bangka dan Polsek Pemali, serta puluhan jema’ah Masjid Al Muttaqien.

Muat Lebih

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono menjelaskan, kegiatan tersebut sebagai wujud nyata Polres Bangka dalam memakmurkan Masjid yang ada di Kabupaten Bangka.

Pada kesempatan kali ini, Program Natak Masjid Polres Bangka diawali dengan buka puasa sunnah bersama, Sholat Maghrib dan Isya berjamaah, membaca Surat Yasin, dan diakhiri dengan dialog pemecahan masalah Agama, hingga permasalahan Kamtibmas di Kabupaten Bangka.

Hasil dari dialog bersama Jemaah Masjid Al Muttaqien, didapati beberapa point-point penting yang menjadi perhatian Kapolres Bangka, untuk ditindaklanjuti.

Jemaah Masjid Al Muttaqien mengapresiasi kegiatan Natak Masjid Polres Bangka, dan meminta Polres Bangka agar sering-sering melakukan Program Natak Masjid di wilayah Kecamatan Pemali. (Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *