Satria FU Terjun Bebas Di Jembatan EMAS, Dua Pengendara Minggal Di Tempat Kejadian

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Motor Suzuki Satria FU dikabarkan terjun bebas di Jembatan EMAS, tepatnya di Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, pada Minggu (16/02/2020) sekira pukul 18.38 WIB.

Dua pengendara Satria FU yang diduga dalam pengaruh miras tersebut, dikabarkan meninggal di tempat kejadian.

Muat Lebih

Kapolres Pangkalpinang melalui Kabag Ops KOMPOL Jadiman Sihotang, membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut.

Dijelaskannya, korban yang meninggal di tempat kejadian yaitu Musa (21) dan Iskandar alias Kandai (26), keduanya warga Desa Romadhon, Kecamatan Sungai Selan, Bangka Tengah.

KOMPOL Jadiman Sihotang menuturkan, sebelum kejadian saksi bersama kedua korban (Kandai dan Musa) sempat minum minuman keras jenis Bir Bintang dari Pantai Pukan, kemudian menuju Jembatan EMAS ke arah Ketapang. Saksi bersama korban sempat nongkrong di Jembatan EMAS arah Ketapang.

Selesai nongkrong, saksi dan korban kemudian mau balik ke kost ke arah Selindung. Saksi menggunakan motor Yamaha Vixion, Kandai boncengan dengan Musa menggunakan motor Suzuki Satria FU.

Saat akan balik ke kost itu, korban yang mengendarai sepeda motor Satria FU melaju dengan kecepatan tinggi. Saksi yang berada dibelakang berusaha untuk mengejar, tetapi laju Satria FU itu tidak terkejar.

Dua orang laki-laki yang kebetulan berada di jembatan, juga berteriak sambil melambaikan tangan, dengan maksud untuk menghentikan laju Satria FU itu.

Korban sempat berusaha untuk menghentikan laju motornya dengan menginjak rem, tetapi motornya tidak bisa berhenti, sehigga akhirnya jatuh kebawah Jembatan EMAS. Keduanya meninggal dunia di tempat kejadian.

KOMPOL Jadiman Sihotang juga membenarkan, kasus lakalantas itu termasuk di wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Usai dievakuasi, selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkalpinang.

“Pihak keluarga korban sudah dihubungi,” ujar KOMPOL Jadiman Sihotang, dikonfirmasi Minggu malam. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *