Walikota Pangkalpinang Sambut Baik Kedatangan Ketua DPRD OKI

  • Whatsapp
H. Maulan Aklil, Walikota Pangkalpinang

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, menyambut baik kunjungan yang dilakukan Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, beserta rombongan di Kota Beribu Senyuman.

Diungkapkan orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini bahwa kedatangan Ketua DPRD OKI, Abdiyanto, hanya untuk bersilaturahmi.

Muat Lebih

“Kedatangan Ketua DPRD OKI untuk bersilahturahmi, itu teman teman saya lama,” ungkap pria yang akrab disapa Molen. Jumat, (14/02/2020), di Rumah Dinas Walikota.

Selain itu, dikatakan Molen bahwa kedatangan ketua DPRD Kabupaten OKI tersebut selain menjalin silahturahmi juga meminta izin untuk membuka Paguyuban Tulung Selapan.

“Mereka Ini untuk menghilangkan image negatif terhadap orang Tulung Selapan, mereka ingin meluruskan itu melalui Paguyuban,” katanya.

Dijelaskan oleh mantan Kepala BKD OKI tersebut bahwa Ia tidak melarang apabila ingin membuat Paguyuban.

“Orang Pangkalpinang pintar pintar dan Heterogen, jadi isu isi terkait suku, agama, ras dan antar golongan saya kira tidak termasuk lah,” jelas Molen.

Ketua DPRD Kabupaten OKI, Abdiyanto, adalah seseorang yang merupakan salah satu politisi dari PDI Perjuangan yang berasal dari Kecamatan Tulung Selatan. (Iqbal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *