Warga Teluk Limau Parittiga Dihebohkan Penemuan Mayat Wanita

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Niat hendak mencari umpan untuk memancing, tiga laki – laki, Erwin ( 30 ), Sudarman ( 27 ) dan Adi ( 27 ) berubah menjadi kehebohan. Ketiga orang warga Desa Teluk Limau Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat ini menemukan mayat seorang wanita di Pantai Mentigi, Dusun Mentigi, Desa Teluk Limau.

Mayat wanita tersebut kemudian diketahui bernama Wa Ade Tima ( 45 ) seorang ibu rumah tangga, ditemukan pada Sabtu ( 15/2/2020 ) sekitar pukul 13:00 WIB.

Muat Lebih

Menurut informasi dari Humas Polres Bangka Barat, awalnya siang itu Erwin bersama dua rekannya, Sudarman dan Adi berniat pergi memancing ke Laut Siangau. Pada saat mencari umpan di Pantai Mentigi, secara tak sengaja mata Erwin melihat kaki manusia yang berada agak jauh dari lokasi mereka.

Erwin pun mengajak dua rekannya untuk memeriksa apa yang ia lihat. Setelah dekat, ketiganya kaget, ternyata kaki tersebut milik sesosok tubuh wanita berbaju kaos putih dan celana ungu yang terbujur kaku dengan posisi tengkurap.

Sudarman pun langsung menghubungi temannya di Desa Mentigi agar melaporkan penemuan mayat itu kepada Kepala Desa Teluk Limau, Haydir.

Selanjutnya sekitar pukul 14:00 WIB, seorang wanita bernama Fatmah datang ke lokasi kejadian. Menurut Fatmah, dirinya adalah anak dari sesosok mayat tersebut. Ia datang bersama ayahnya, La Pou. Kata Fatmah, dia memang sedang mencari ibunya yang pergi dari rumah sejak pagi.

Jenazah Wa Ade Tima selanjutnya dibawa ke kampung oleh Erwin dan dua rekannya.

Dari keterangan La Pou, suami Wa Ade Tima, istrinya mengidap penyakit epilepsi sejak 35 tahun yang lalu dan memang sering kumat.

Atas kejadian ini, pihak keluarga tidak akan melakukan otopsi atau tindakan medis lainnya. Jenazah akan dimakamkan di Pemakaman Umum Air Manjang Desa Teluk Limau. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *