Kapolres Bangka Pimpin Sterilisasi Penumpang Kapal

  • Whatsapp

BANGKA — Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono, bekerja keras dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Bangka.

Salah satu upaya pencegahan menyebarnya virus mematikan tersebut, di antaranya dengan melakukan sterilisasi terhadap penumpang yang akan turun dari KM Bukit Raya di Pelabuhan Tanjung Gudang, Belinyu, Selasa (24/03/2020) kemarin.

Muat Lebih

Dalam proses sterilisasi penumpang kapal itu, Kapolres Bangka bersama Danlanal Babel, didampingi Kasat Polair, Kasat Intelkam, Kapolsek Belinyu, Kepala Pelindo II Cabang Belinyu, Kepala KSOP Belinyu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bangka.

“Saya pimpin sterilisasi penumpang kapal yang datang. Kerja keras bersama sterilisasi para penumpang kapal Bukit Raya,” ujarnya, Selasa kemarin.

Di melanjutkan, personil Polres Bangka sudah dua malam berturut-turut gelar aksi pembubaran massa atau orang yang berkumpul dalam jumlah banyak, guna mengoptimalkan implementasi Maklumat Kapolri, dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-19) di masyarakat.

“Kapolres Bangka optimalkan implementasi Maklumat Kapolri, cegah Covid/19 di masyarakat. Sudah dua malam berturut-turut personil Polres Bangka membubarkan kerumunan massa, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *