Markus Hadiri Pesta Pernikahan Adik Kandung Evan Isnarto

  • Whatsapp
Bupati Bangka Barat, Markus, SH., bersama Ketua DPD Partai Gelora Bangka Barat, Evan Isnarto pada resepsi pernikahan Nirma Agrifina dan Zulkifli di Kampung Keranggan Atas, Muntok, Minggu ( 8/3/2020 ) siang.

BANGKA BARAT — Hari yang paling membahagiakan pasangan Nirma Agrifina dan Zulkifli yang sedang melangsungkan resepsi pernikahannya pada Minggu ( 8/3/2020 ) di rumah mempelai wanita di Kampung Keranggan Atas Kelurahan Keranggan, Muntok disemarakkan dengan kehadiran Bupati Bangka Barat, Markus, SH.

Nirma Agrifina merupakan adik perempuan Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia ( Gelora ) Bangka Barat, Evan Isnarto yang dipersunting Zulkifli, karyawan Unmet PT. Timah Muntok.

Muat Lebih

Bupati Markus hadir dalam resepsi itu didampingi Kepala BKPSDM Antoni Pasaribu dan Ketua KONI Bangka Barat, H. Muhammad Amin.

Kehadiran Bupati dan rombongan disambut Ketua DPD Partai Gelora, Evan Isnarto beserta keluarga kedua pasangan pengantin.

Dalam kesempatan itu, Markus dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Nirma Agrifina dan Zulkifli.

” Kami mendoakan kedua mempelai menjadi keluarga yang bahagia dunia dan akhirat dan segera mendapatkan momongan. Terima kasih juga kami ucapkan kepada tuan rumah, kami bisa hadir hari ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita. Sekali lagi kami mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai,” ucap Markus.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora Bangka Barat sangat mengapresiasi kehadiran orang nomor satu Bangka Barat itu pada resepsi pernikahan adik perempuannya.

” Saya sangat mengapresiasi terhadap sikap Bupati yang merakyat yang bersedia menghadiri acara resepsi pernikahan masyarakat seperti kami,” ujar Evan Isnarto. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *