Ratmin Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Ratmin (68), warga Desa Penyak Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, ditemukan sudah tidak bernyawa dan tergeletak di pinggir pantai oleh warga setempat.

Kapolsek Koba AKP Deddy Nuary, seizin Kapolres Kapolres Bangka Tengah mengatakan, menurut keterangan dari Ani (saksi) pukul 11: 00 WIB. dirinya melihat korban berjalan kearah pinggir pantai, kemudian pukul 11.30 WIB saksi membuang sampah di pinggir Pantai tersebut, dan menemukan korban dalam posisi telungkup wajah menghadap tanah,

Muat Lebih

“Korban pertama kali dinemukan oleh Ani warga Desa Penyak pukul 11: 45 WIB dalam posisi telungkup di pinggir pantai, saat akan membuang sampah, melihat korban tergeletak di pinggir pantai lalu Ani meminta pertolongan warga sekitar, dan korban di bawa ke RSUD Bateng untuk di pisum,” ujar Kapolsek Rabu (18/03/2020).

Lebih lanjut ia juga berpesan, dengan adanya kejadian tersebut, dirinya juga berpesan kepada masyarakat yang tinggal di pesisir pantai desa Penyak agar lebih berhati – hati serta waspada.

“Saya meminta warga yang tinggal di pesisir pantai untuk berhati – hati serta waspada, karena angin saat ini kencang dan ombak besar sangat berbahaya bagi masyarakat untuk beraktifitas di pesisir pantai,” tuturnya.

Kapolsek juga memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa penyak beserta perangkat Desa penyak, untuk melakukan himbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati di dalam beraktivitas ke laut dan tepi pantai.

“Berikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas di pantai, sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *