Satgas TMMD 107, Babinsa Kodim 0823/Situbondo Mendidk Anak-Anak Penuh Kasih Sayang

  • Whatsapp

SITUBONDO – Begitu akrab dekat dan sangat menyayangi Ricky Anak usia 9 tahun tinggal di ds Alas tengah Kec Sumbermalang., begitulah apa yang dilakuan oleh Babinsa Koramil 16/ sumbermalang Kodim 0823/Situbondo Kopka Zakaria Kowi yang melaksanakan tugas dalam Satgas melaksanakan pengerjaan pembanguna jalan baru di dua desa TMMD 107 Kodim 0823/Situbondo.

Perhatian dan kasih sayang sangat dibutuhkan oleh anak-anak dilokasi TMMD107 Kodim 0823 Situbondo,mereka butuh pendidikan yang lebih serta perlu diberi pengetahuan alam sekitar.Hampir setiap hari menemani Kopka Zakaria Kowi, Babinsa Tlogosari yang sedang mendampingi pembuatan Jalan Baru. Selasa (24/03/2020).

Muat Lebih

‚ÄúDengan ditanamkan rasa percaya sejak dini maka anak akan mempunyai kemaun keras untuk berjuang dan berkarya secara positif demi cita-cita yang diinginkannya Ternyata Ricky sangat senang bisa berteman akrab dengan pak Kowi, dan inilah yang membuat Sang Babinsa menjadi tambah semangat. Ricky ternyata bercita cita ingin jadi anggota TNI” Harap nya Kopka Zakaria Kowi

Lebih jauh, ia menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan TMMD 107 di wilayah Kodim 0823 Situbondo ini, selain kegiatan fisik juga akan diberikan kegiatan non fisik yang meberikan wawasan kepada warga desa program TMMD agar lebih maju dari sebelum dilaksanakan pengerjaan TMMD. (Sam Pendim 23)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *