Simpul Babel Bersama Wartawan Semprot Fasum

  • Whatsapp

BANGKA — Gerakan antisipasi penyebaran virus Covid-19, di Kabupaten Bangka, tidak hanya dilaksanakan oleh Posko Gugus Bersama Covid -19, Kabupaten Bangka, tetapi juga oleh semua elemen masyarakat, seperti Yayasan Simpul Babel dan Komunitas Wartawan Bangka (KWB).

Peran serta Simpul Babbel dan KWB tersebut yakni melakukan misi kemanusia, penyemprotan cair disfektan di beberapa fasilitas umum (Fasum) dan tempat ibadah di Kabupaten Bangka Rabu (25/3/2020).

Muat Lebih

Ketua Simpul Babel, Ujang Suprianto mengatakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, bentuk kepedulian agar Kabupaten Bangka terhindar dari penularan virus Covid-19.

Kegiatan penyemprotan disfektan dilaksanakan oleh yayasan Simpul Babel bekerjasama dengan KWB, dan disponsori PT Bangka Asindon Agri serta PT. Langit Bumi Lestari.

Selain melakukan pemprotan disfektan juga dilakukan pemberian cairan hand sanitazer, racikan Simpul Babel, kepada masyarakat.

Dikatakan Ujang, adapun fasilitas umum yang dilakukan penyemprotan yakni SD Budi Utomo, SD Gajah Mada, Kelenteng Bakti lingkungan Parit Empat Kelurahan Kuday Sungailiat dan masjid AL Zikro lingkungan Bukit Semut Sungailiat.

Kegiatan penyemprotan ini, tetap akan berlanjut, silakan apabila masyarakat, yang lingkunganya akan dilakukan penyemprotan disfektan secara gratis, bisa menghubungi pihak Simpul Babel ke no handphone 0822 8077 6000.” jelasnya.

Ujang menjelaskan selanjutnya hari berikutnya, pihaknya akan melakukan penyemprotan di perumahan BTN Air Ruai dan seputaran tempat ibadah di Kecamatan Pemali, sesuai permintaan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Budi Utomo, Kuday Sungailiat Gusnandi, mengucapkan terima kasih, terkait penyemprotan cairan disfektan yang dilakukan Simpul Babel bersama KWB.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Simpul Babel dan rekan-rekan wartawan, yang telah peduli mencegah penularan virus Covid -19, khususnya di fasilitas pendidikan.” ucapnya. (Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *