Terduga Pelaku Hoax Pasar Tutup Menyesal dan Minta Maaf kepada Masyarakat Muntok

  • Whatsapp
Barang bukti berupa hasil print dari akun facebook AP yang memuat konten hoax pada Konferensi Pers di Mako Polres Bangka Barat, Kamis ( 26/3/2020 ).

BANGKA BARAT — KB alias AP ( 27 ) warga Kampung Kemang Masam Desa Air Putih tidak menyangka, postingan di akun facebooknya akan membawa dia berurusan dengan Polisi.

Berdasarkan barang bukit hasil print akun facebook yang diamankan Sat Reskrim Polres Bangka Barat, konten tersebut berbunyi ” Mulai tgl 29 Maret 2020 pasar Muntok tutup selama 3 hari, mohon diinfokan agar bs mengatasi stok di rmh… “, di posting di akun facebook atas nama pelaku pada tanggal 22 Maret 2020.

Muat Lebih

Menurutnya, tidak ada maksud dan niat apapun dari hatinya saat memuat konten ” Pasar Muntok akan Tutup ” tersebut selain karena keisengan semata.

KB yang sehari – hari bekerja di toko sembako di Pasar Muntok menuturkan, ia tidak membagikan konten itu ke media sosial lain selain di facebooknya sendiri.

” Nggak ada share ke lain, cuman di facebook aja,” ujarnya kepada awak media saat Konferensi Pers di Mako Polres Bangka Barat, Kamis ( 26/3/2020 ).

AP pun mengaku sangat menyesali perbuatannya. Kata – kata maaf seketika meluncur dari bibirnya sambil tertunduk lesu.

” Saya sangat menyesal setelah ini saya nggak mau lagi. Untuk masyarakat Muntok saya minta maaf , saya menyesal sebesar – besarnya. Ini pelajaran bagi masyarakat,” ucapnya. ( SK ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *