Tim Labfor Mabes Polri Olah TKP Kebakaran di Pasar Muntok

  • Whatsapp
Tim Laboratorium Forensik ( Labfor ) Polri Cabang Palembang melakukan olah TKP di lokasi kebakaran Jalan Jenderal Ahmad Yani Muntok, Senin ( 9/3/2020 ).

BANGKA BARAT — Kebakaran yang menghanguskan empat ruko dan satu rumah di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Muntok masih menyisakan tanda tanya mengenai penyebab amukan Si Jago Merah.

Untuk mengungkap hal tersebut, Polres Bangka Barat bekerja sama dengan Tim Laboratorium Forensik ( Labfor ) Polri Cabang Palembang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ), Senin ( 9/3/2020 ) di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pasar Muntok.

Muat Lebih

Tim memeriksa sisa – sisa kebakaran dan mengidentifikasi puing – puing yang ada di lokasi.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan dan Kasat Reskrim AKP Andri Eko Setyawan serta sejumlah anggota ikut hadir dalam olah TKP tersebut.

“ Hari ini kita menghadirkan atau kerja sama dengan Labfor Mabes Polri. Sekarang masih melakukan pemeriksaan di lokasi kebakaran dan masih dalam peroses penyelidikan,” terang Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan.

Adenan memaparkan, TKP kebakaran yang diperiksa oleh Tim Labfor adalah toko yang berjualan perabotan . Disamping itu, beberapa pemilik ruko juga dimintai keterangan mengenai kondisi awal tokonya sebelum terbakar.

“ Tadi kita lihat bersama bagaimana mereka ( Tim Labfor ) mencari barang atau puing-puing yang bekas terbakar. Dari situ akan diselidiki dari mana sumber api dan lain-lain,” pungkas Kapolres. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *