25 JUTA,DAPAT KAVLING HARAPAN BERKAH

  • Whatsapp

KABARBANGKA.COM — Bagi rumah tangga muda dan ingin membuat rumah idaman di tempat yang asri, harga terjangkau, luas dengan lokasi strategis.

Bacaan Lainnya

Ini dia, kavling Harapan  Berkah. Hanya lima menit dari pusat pemerintah kota Sungailiat. Tanah kavling milik pengembang PT Manunggal Konstruksi Abadi ini menyajikan konsep cikal bakal sebuah lokasi hunian nyaman dan asri serta lega.

Pemasaran Harapan Berkah Nitta, ketika dikonfirmasi KABARBANGKA.COM menguraikan, kavling tanah yang ditawarkan pihaknya sangat berbeda dengan kavling biasanya.

Ekslusifnya tanah ini, membuat role model sebuah rumah tinggal yang nyaman. “Kita pasarkan kavling yang memang berbeda dari kavling biasanya,” kata Nitta ditemui di kantornya di kawasan jalan pramuka Sungailiat.

Nitta menguraikan, luas lahan yang ditawarkan mulai dari 301,5 meter persegi, hingga terkecil 192 meter persegi. “Tahap awal, kita pasarkan 10 kavling saja, karena konsep yang kita tawarkan nantinya hunian yang ada disini, menjadi one gate sistem dengan type besar,”ujarnya.

Diakuinya, kavling ini hampir sold out. Namun, masih tersedia dengan harga yang sangat sungguh terjangkau. Dipatok mulai harga Rp 25 juta sampai Rp 30 juta.

Animo akan ketersediaan lokasi rumah aman dan nyaman masyarakat perkotaan memang sedang digandrungi kaum rumah tangga muda saat ini. “Buat rumah tangga muda, yang mau investasi juga bisa disini, murah loh, dengan konsep terbatas, kita hanya prepare buat 10 persil lahan saja.Nanti, disini bakal jadi kawasan ekslusif, lahannya saja luas – luas,” tuturnya lagi.

Nitta menunggu kehadiran dan booking warga Sungailiat dan sekitarnya di kantor pemasaran di kawasan jalan pramuka.

Yang kurang hafal jalan, bisa menghubungi nomor kontak pemasaran 082178573556 atau 082311430308.(dei)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan