27 Maret Zona Merah, Babel Akan Kedatangan Penumpang Dari Jakarta

  • Whatsapp

BANGKA — Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bangka, nampaknya harus bekerja ekstra keras lagi. Pasalnya, diketahui bahwa pada tanggal 27 Maret nanti akan adanya kedatangan penumpang yang berasal dari pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta, dengan menggunakan kapal yang sama yaitu KM Bukit Raya, yang merupakan zona merah pada puncak kedatangan.

Demikian dikatakan oleh Danlanal Babel Kolonel Dudik Kuswoyo saat memberikan paparan setelah usainya kegiatan penanggulanagan virus Covid 19 di pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu, Selasa (24/03/20) sore.

Bacaan Lainnya

Didampingi Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, serta sembari mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh petugas yang terlibat dalam tim gugus tugas penanggulangan virus Covid 19 Kabupaten Bangka ini, Danlanal Babel Kolonel Dudik Kuswoyo mengatakan, bahwa pihaknya akan terus mendukung kegiatan penanggulangan virus mematikan tersebut.

” Sekali lagi terima kasih, kami dari angkatan laut membackup kegiatan ini,” kata Koonel Laut Dudik Kuswoyo.

Kemudian Perwira yang kental dengan logat jawanya ini mengatakan evaluasi yang harus diterapkan, apalagi dia mengatakan bahwa nanti pada tanggal 27 Maret akan adanya kedatangan penumpang dari Jakarta yang menurutnya merupakan zona merah terhadap dugaan virus Covid 19

” Mungkin disinikita akan memberikan evaluasi demi keberhasilan dan kesuksesan lagi pada saat nanti tanggal 27 maret ada kedatangan lagi, dan itu yang dari Jakarta, yang kiranya mungkin zona merah dari Jakarta penumpangnya mungkin lebih ini lagi,” ungkapnya

Meski demikian dalam halnya Kolonel Dudik juga menekankan evaluasi yang harus dilakukan ialah pengoptimalan sistem pendataan serta penyediaan payung sebagai upaya pencegaham cuaca hujan. (Mg/1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan